PASI Sumenep Bersiap Hadapi Jatim Sprint

742 views

image

 
maduracorner.com, Bangkalan – Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Sumenep terus bersiap guna menghadapi Jatim Sprint 2014 untuk Sub Rayon Wilayah Madura. Termasuk diantaranya menyelesaikan seleksi atlet yang akan diterjunkan dalam ajang yang rencananya digelar awal bulan November tersebut.
 
Seleksi atlet ini melibatkan para pelajar baik SMP maupun SMA dengan ketentuan maksimal kelahiran tahu 1999. Bahkan, atlet PASI Sumenep yang ada sekarang pun diharuskan mengikuti proses seleksi tersebut jika berkeinginan terjun dalam ajang Jatim Sprint.
 
“Ini juga bagian dari rangkaian persiapan untuk Pekan Olah Raga Propinsi (Porprop) mendatang di Kabupaten Banyuwangi”,ujar Ketua Harian PASI Sumenep, Mujib kepada maduracorner.com, minggu (2/11/2014) pagi.
 
Mujib berharap, para atlet yang lolos seleksi masuk tim atletik PASI Sumenep merupakan atlet yang siap berprestasi. Pasalnya, Kabupaten Sumenep sendiri ditunjuk sebagai tuan rumah pada bulan November mendatang. “Kita jadi tuan rumah untuk Jatim Sprint Sub Rayon Wilayah Madura. Maka tentu kita harus bisa menjadi yang terbaik”,ucapnya. (mad)
 
Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia