Pasien BRSUD Syamrabu Membludak, Calon Pasien Harus Inden.

666 views
salah seorang pasien DBD saat di rawat di BRSUD Syamrabu.mc.com/A.Shohib

salah seorang pasien DBD saat di rawat di BRSUD Syamrabu.mc.com/A.Shohib

 

Maduracorner.com, Bangkalan- Sudah hampir tiga hari ini pasien di BRSUD Syarifah Ambami ratoh Ebuh (Syamrabu) kabupaten Bangkalan membludak. Tempat tidur yang ada di ruang rawat inap penuh, bahkan calon pasien yang mau menjalani rawat inap di BRSUd harus inden terlebih dahulu. “Saking banyaknya, calon pasien harus inden (pesan Red) terlebih,” terang Direktur BRSUD Syamrabu bangkalan, drg Yusro melalui Ka. TU, Badruz Zaman, Senin (07/01/2013).

Dijelaskan dia, meskipun jumlah pasien membludak, akan tetapi BRSUD tidak pernah menolak pasien. “Agar pelayanan kita kepada masyarakat tidak terganggu, ya meskipun kamar Penuh, pasien yang baru masuk ditempatkan di ruang ruang rawat Inap VIP Arofah dulu, setelah ada pasien yang pulang, pasien baru itu kita pindahkan ke ruang inap Irna E,” jelas  Badrus Zaman.

Lebih lanjut Badruz Zaman menjelaskan, pasien yang menjalani rawat inap di BRSUD saat ini tidak semua pendertia DBD, namun ada penderita penyakit lainnnya. “Bukan semua pasien DBD, ada penderita Diare dan penyakit lainnya,” pungkas Badruz Zaman.(min)

 

Email Autoresponder indonesia