Pasien DBD di RSUD Syamrabu Membludak

825 views

image

Pasien DBD di RSUD Syamrabu Membludak

Bangkalan, Maduracorner.com – Pasien demam berdarah dengue (DBD) khususnya untuk balita hingga umur 12 tahun di RSUD Syamrabu membludak. Dari banyaknya pasien yang dirawat, sehingga lorong Irna E yang bertingkat 3 di RSUD Syamrabu Bangkalan ditempat paisen DBD. “Ruangan sudah penuh pak. Jadi terpaksa beberapa pasien kami rawat dilorong-lorong Irna E,” ujar salah seorang petugas di Irna E, Astuti, Minggu, )8/2/2015).

Menurut penjelasan dia, sudah hampir selama seminggu ini pasien DBD terus bertambah setiap harinya. Hal ini disebabkan oleh musim hujan yang sedang berjalan saat ini.”Tidak bisa dipungkiri setiap musim hujan tiba, DBD pasti ikut mengintai,” ungkap Astuti.

Sementara itu,  Rosul salah satu orang tua  penderita DBD bernama Ahmad warga Desa Bilaporah Kecamatan Socah yang di temui MC.com dirawat dilorong tingkat dua Irna E RSUD Syamrabu Bangkalan. Mengatakan ia terpaksa menerima anaknya dirawat dilorong Irna E karena ruang perawatan Irna E sudah penuh. Maka anaknya bersama beberapa pasien DBD lainnya terpaksa dirawat dilorong Irna E. “Saya terpaksa menerima anak say dirawat dilorong Irna E karena ruang perawatan Irna E sudah penuh,” pungkas Rosul

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia