Paska dokter mogok, Pelayanan RSUD Syamrabu Bangkalan Kembali Normal

Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, drg.Yusro-foto: Aryan/MC.com

Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, drg.Yusro-foto: Aryan/MC.com

Poli Spesialis Sudah Dibuka|Oleh:Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Setelah kemarin sempat mengalami lumpuh total akibat puluhan dokter mulai dokter spesialis, umum dan dokter gigi melakukan aksi mogok kerja, Kamis (28/11) pelayanan kesehatan di RSUD Syamrabu Bangkalan sudah kembali normal.

“Pelayanan kepada masyarakat yang hendak berobat dan memeriksa kesehatannya sudah normal kembali. Termasuk semua poli spesialis juga sudah buka kembali dan siap memberi pelayanan kesehatan kepada warga sesuai penyakit yang diderita,” terang Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, drg.Yusro, saat mengunjungi Instalasi Laboratorium.

Menurutnya, unjuk rasa para dokter kemarin itu merupakan ungkapan rasa solidaritas terhadap sesama profesi yang sulit dicegah.
“Saya mohon maaf jika masyarakat merasa kurang nyaman atas aksi solidaritas para dokter kemarin sehingga pelayanan kesehatan kepada warga menjadi lumpuh. Yang penting sekarang sudah normal kembali seperti hari-hari sebelumnya,” jelas Yusro.

Hal senada juga dikatakan Ketua IDI Bangkalan, Heru Subandrio,Sp. Poli spesialis hari ini sudah memberi pelayanan kesehatan kepada masayarakat yang membutuhkan sebagaimana biasanya. Para dokter juga sudah aktif kembali dan tidak ada masalah lagi.

“Cuma dalam beberapa hari kedepan ini, kami masih memakai pita hitam di lengan sebagai ungkapan keprihatinan atas terjadinya kriminalisasi profesi terhadap rekan sejawat kami,” pungkasnya. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia