Paska Putusan MK, Tititk Rawan Masih Dijaga Aparat Bersenjata lengkap

Brimob Bersenjata lengkap-foto: son/MC.com

Brimob Bersenjata lengkap-foto: son/MC.com

Sampang,Maduracorner.com – Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap sengketa Pilpres 2014, Polres Sampang masih menyiagakan ratusan aparat keamanan yang ditempatkan di titik-titik vital seperti di kantor KPU Sampang jalan Diponegoro, gudang logistik KPU Sampang jalan Makbul serta di kantor Panwas Sampang jalan Jaksa Agung Suprapto.

Menurut Kabag Ops Polres Sampang, AKP Sarwo Waskito, sedikitnya 1 pleton atau sekitar 30 aparat kepolisian masih stanby mengamankan area vital tersebut.

“Sepanjang hari kemarin hingga saat ini kondisi aman terkendali untuk wilayah sampang, dan pasukan yang masih melakukan pengamanan masih tetap dilaksanakan sampai situasi betul-betul kondusif dan ada petunjuk dari Kapolda untuk pasukan di tarik” terang Sarwo Waskito, jum’at (22/08/2014).

Sarwo Waskito menambahkan, hingga saat ini sekitar 282 pasukan dari unsur TNI dan Polri yang di bakc up oleh pasukan brimob Polda Jatim tetap stanby dan masih siaga 1.

“Untuk pasukan brimob Polda yang di BKO di Polres sampang juga masih stanby untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan bersama” pungkasnya.

Penulis : Son Umar Al Faroq
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia