Paskah Operasi, Aisyah, Pasien Bibir Sumbing Tambah Gemuk

659 views

Pasien Bibir Sumbing | Oleh : Aryan

Siti Aisyah dalam gendongan ibunya Dewi-Foto : sumaryanto/MC.com

Siti Aisyah dalam gendongan ibunya Dewi-Foto : sumaryanto/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Bibir sumbing Siti Aisyah yang kembali normal setelah dioperasi di Rumah Sakit Mukti Mulya jalan Kayon Surabaya. Kini tambah gemuk, kini, Ia  bisa tersenyum menyongsong masa depan dengan bibir barunya. “Tolong sampaikan ucapan terima kasih saya kepada bapak – bapak wartawan di Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB),’  ujar Ibunya Aisyah, Dewi sembari mengusap air matannya kepada  MC.com Bangkalan Rabu, (06/02)

Menurut Syamsuri, dulu sebelum Aisyah dioperasi, dirinya sering merasa rendah diri dan malu jika bertemu tetangga atau warga disekitar tempat tinggalnya karena mempunyai anak yang bibinyar sumbing. NamunIa dan istrinya tetap tabah, sambil  mengumpulkan uang sedikit demi sedikit untuk biaya operasi anaknya.

Tapi belum sempat uangnya terkumpul sebanyak 10 juta untuk biaya operasinya Aisyah. Alhamdulillah do’a kami dikabulkan Allah lewat uluran tangan wartawan Bangkalan yang tergabung dalam KWB membantu operasi bibir sumbing Siti Aisyah secara gratis di Rumah Sakit Mukti Mulya jln. Kayon Surabaya beberapa waktu yang lalu.

“Saya, keluarga dan istri tidak bisa membayangkan, seandainya operasi bibir sumbing Aisyah tidak dioperasi. Apalagi pekerjaan saya sehari-harinya hanyalah sebagai pedagang es degan di kaki lima dan Aisyah terlahir sebagai seorang perempuan, apa jadinya kalau dia sudah dewasa nanti, sekali lagi terima kasih pak wartawan karena saat ini  Aisyah sudah sehat dan tengah menata masa depannya,”tutur Dewi.

Seperti yang pernah diberitakan  MC.com, bibir sumbing Aisyah dioperasi secara gratis di RS. Multi Mulya jalan Kayon Surabaya. Diseponsori KWB dalam rangka acara bhakti sosial dengan sasaran masyarakat kurang mampu dan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke – 67.(yan/min)

Email Autoresponder indonesia