Paslon Bangkalan Berani Bangkit Ajak Masyarakat Awasi Kecurangan Pilkada 2018

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Farid Alfauzi-Sudarmawan mengingatkan seluruh masyarakat untuk mengawasi potensi kecurangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018 mendatang.

Peringatan tersebut, disampaikan paslon ‘Bangkalan Berani Bangkit’ itu ketika menggelar safari politik di Desa Penyaksagen, Kecamatan Klampis, Senin (20/5/2018).

“Bangkalan masuk zona merah yang potensi pelanggarannya begitu besar. Kita saling bekerja sama, antara masyarakat, Panwaslu, Polres, Polda dan lain-lain,” jelas Farid.

Ketua Tim Pemenangan KH Hasani Zubair menambahkan, dalam kontestasi lima tahunan ini masing-masing paslon seharusnya adu program dan gagasan. Bukan justru saling menjatuhkan dan memperkeruh suasana yang sejauh ini berjalan damai.

“Memilih pemimpin itu harus diperhatikan bebet, bobot, track-record, pendidikannya dan lain-lain. Ini alasan keluarga kami mendukung dan siap memenangkan pasangan Bangkalan Berani Bangkit,” tegas Ketua Gp Ansor Bangkalan itu. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad