Pasokan Pertamina Lambat , SPBU Junok Kehabisan Stok Premium

671 views
SPBU Junok kehabisan Stok premium. foto : nizamuddin/mc.com

SPBU Junok kehabisan Stok premium. foto : nizamuddin/mc.com

Stok Premium Habis | oleh : nizamuddin

Maduracorner.com,Bangkalan – Akibat terlambatnya pasokan dari pertamina, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Junok Bangkalan kehabisan stok premium.

Menurut Jumadin pengawas SPBU junok mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan permintaan pada pertamina satu hari sebelumnya, namun hingga saat ini belum dikirim juga.

“Kita sudah order ke pertamina sejak kemaren mas. Bahkan orderan kita lebih banyak dari biasanya. Namun hingga saat ini masih belum dikirim-kirim juga, gak tau kenapa mas ? apa mungkin karena macet atau karena apa saya kurang paham. Padahal biasanya lancar gak pernah terlambat,” ujar Jumadin.

Sementara itu jajaran Polres Bangkalan dan polsek Burneh, saat melakukan inspeksi mendadak ke SPBU Junok, tidak menemukan indikasi penimbunan premium. Kekosongan tersebut memang murni akibat keterlambatan pengiriman dari pertamina.

“Kita sudah perikasa semua tangki penyimpanan premium yang ada disini. Hasilnya memang tidak ada premium, jadi tidak benar kalau ada penimbunan,” ungkap KBO reskrim Polres Bangkalan, Iptu Andy Purnomo.(nzm/krs)

Email Autoresponder indonesia