Pasutri Tewas Di Bacok

664 views

Diduga pemubuhan berlatar belakang Dendam   | Oleh : Arie

polisi saat melakukan olah TKP-Foto : Arie/Mc.com

polisi saat melakukan olah TKP-Foto : Arie/Mc.com

Maduracorner.com, Sampang – Bunadi dan Rukiyah Isterinya warga Pandiyangan kecamatan Robatal kabupaten Sampang ditemukan tewas di dekat kandang sapi di yang disekitar rumahnya. Sangan suami istri (Pasutri) itu  diduga dibunuh karena dendam, sebab Uang sebesar Rp 4 juta yang dibaju korban tidak diambil oleh pelaku.

Pasutri tersebut mengalami luka bacok hampir di sekujur tubuhya. Bunadi sang  suami mengalami luka bacok di jari kelingking sampai putus, sedangkan istrinya mengalami luka bacok di perutnya.

Kedua korban ditemukan anaknya, Mathadi, yang pagi-pagi datang ke rumah orang tuanya untuk merawat sapi milik ayahnya itu. Dia mengaku tidak tahu atas pembunuhan yang menimpa kedua orang tuanya. ”Saya tahunya sudah pagi ke sini ternyata, orang tua saya sudah begini, pak,” ujarnya, lemas kepada MC.com.

Wakapolres Sampang, Kompol Alfian Nurrizal, ketika dikonfirmasi masalah peristiwa tersebut menjelaskan, dugaan sementaran pembunuhna ini akibat dendam pelaku terhadap korban pasutri tersebut.  “Dugaan sementara akibat dendam, tapi kita masih melakukan pendalaman lebih jauh, di TKP ditemukan uang korban masih utuh di baju korban,”pungkas Wakapolres Sampang.

Polisi yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan pemeriksaan, terdapat luka bacok di kelingking dan kepala belakang korban Bunadi, sedangkan istri korban Bukiyah luka bacok di perut dan beberapa bagian tubuh yang lain. Diduga bukiyah hendak membantu suaminya yang diserang banyak orang.

Diduga pembunuhan terhadap pasutri itu dilakukan lebih dari tiga orang, karena di TKP polisi menemukan delapan celurit yang sebagian berlumuran darah. (rie/min)

Email Autoresponder indonesia