PBB-P2 Dialihkan Ke Daerah

769 views
Wabup Bangkalan saat membayar PBB secara simbolis-foto: Aryan/MC.com

Wabup Bangkalan saat membayar PBB secara simbolis-foto: Aryan/MC.com

Wabup Launching Pengalihan PBB-P2 I Oleh:Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Hari ini Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Bangkalan menggelar launching pengalihan pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan (PBB-P2). “Terhitung sejak dilaunching hari ini, PBB untuk perdesaan dan perkotaan yang semula ditangani pemerintah pusat dialihkan kepada pemerintah Kabupaten Bangkalan,” terang Kepala Dispenda Bangkalan, Setijabudhi.N.K. Rabu, (30/4),

Sementara itu, Bupati Bangkalan, R.K. Muhammad Makmun Ibnu Fuad,SE dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan, Ir. Mondir Rofi’i menyambut gembira adanya launching PBB tersebut.Karena selain mempermudah kepengurusan PBB antara institusi, pembayarannya juga lebih mudah sebab bisa langsung lewat online di Bank Jatim.

“Atas nama bapak Bupati Bangkalan, launching pengalihan PBB dari Pusat kepada Pemkab.Bangkalan, secara resmi kami nyatakan dibuka,” pungkas Wabup Bangkalan.

Selanjutkan Wabup Bangkalan secara simbolis membayar PBB melalui online Bank Jatim. Disusul Sekda Bangkalan, Aisiten Pembangunan dan Kepala Dispenda Bangkalan. Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala SKPD dan Camat se- Kabupaten Bangkalan.(yan/shb)

Email Autoresponder indonesia