PDI-P Bangkalan Targetkan Jadi Pemenang Pemilu Legislatif 2018

image

rakor PAC PDIP Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – PDI-P Kabupaten Bangkalan makin percaya diri. Mereka menargetkan jadi pemenang pada Pemilu Legislatif 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDI-P Bangkalan Taufikurrahman pada Rapat Koordinasi PAC se Kabupaten Bangkalan di RM Ramayana Bangkalan, minggu (29/11/2015).

Disebutkan, selain untuk mempererat tali silaturahim dan jaringan antar anggota, tujuan rapat koordinasi ini juga untuk persiapan pemenangan pemilu legislatif, Presiden – Wakil Presiden mendatang maupun pilkada Bangkalan 2018 nanti. “Target PDI-P Bangkalan memenangkan pemilu 2019 di Kabupaten Bangkalan,”tegas pria yang akrab dipanggil Ji Kur tersebut.

Target ini menurutnya tidaklah berlebihan. Sebab jika bercermin dari hasil pemilu sebelumnya, perolehan kursi PDIP di DPRD Bangkalan mengalami peningkatan. Maka pada pemilu nanti, PDI-P Bangkalan menargetkan dua kali lipat yakni meraup 15 kursi.

“Sejak hari ini, semua pengurus DPC PDI-P, pengurus PAC, pengurus Ranting dan Anak Ranting bisa saling berkoordinasi dan bekerja keras untuk meraih simpati hati rakyat serta berusaha mengumpulkan suara sebanyak-banyaknya,”tandas Ji Kur. (yan/mad).

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia