PDI Perjuangan Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat Miskin Pesisir

Sembako Gratis  | Oleh Agus Budi H

 

Ketua DPC PDI Perjuangan H Fatkurrahman saat menyerahkan Bantuan-Foto : Agus/MC.com

Ketua DPC PDI Perjuangan H Fatkurrahman saat menyerahkan Bantuan-Foto : Agus/MC.com

Maduracorner.com-Bangkalan– Sebanyak 500 paket sembako dibagikan secara gratis oleh DPC PDI Perjuangan kabupaten Bangkalan  kepada ratusan masyarakat kecil Desa Sepuluh dan Desa Prancak Kecamatan Sepuluh. Pembagian sembako kepada masyrakat pesisir itu merupakan salah satu bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap masyarakat kecil.  “ini merupakan wujud kepedulian partai kami kepada masyarakat, juga  untuk sedikit meringankan beban mereka, utamanya menjelang hari raya Idul Fitri ini,” Ketua PDI Perjuangan H. Fatkurrahman, Spd di di sela-sela pembagian sembako gratis,  Kamis (01/08/2013)

Anggota Komisi C yang akrab di sapa Ji Kur ini menambahkan, kepedulian tersebut merupakan realisasi program PDI Perjuangan dan  sebagai bukti rasa  peduli PDI Perjuangan kepada wong cilik, dengan tujuan untuk  sedikit membantu ekonomi masyarakat nelayan yang sangat membutuhkan.

“Dalam kesempatan ini,  kami juga mengenalkan sosok Cagub pasangan Cagub-Cawagub Jawa Timur yang murni kader PDI Perjuangan yakni Bambang DH-Said Abdullah, sehingga ke depan kalau terpilih terus berkomitmen untuk memperjuangkan dan memberdayakan wong cilik,” kata Ji Kur.

Salah seorang peneri bantuan sembako, Siti Romlah warga desa Prancak mengaku sangat senang dengan adanya bantuan sembako ini karena  sedikit dapat meringankan beban ekonomi keluarga apalagi menjelang hari raya Idul Fitri “Saya sangat berterima kasih masih ada yang peduli dengan masyarakat kecil yang sangat membutuhkan uluran tangan”, ujarnya.

Pembagian sembako gratis tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPC PDIP Bangkalan, berlangsung tertib. (gus/min)

Email Autoresponder indonesia