PDI Perjuangan Bangkalan Berbagi Paket Sembako kepada PKL dan Tukang Becak

Bangkalan, Maduracorner.com, Ketua DPC PDI Perjuangan dan pengurus partainya tidak kenal lelah menyaluarkan bantuan sembako dengan masyarakat yang terdampak virus corona (Covid-19).

Kali ini ketua DPC PDI Perjuangan H. Fatkurrahman yang akrab di sapa “Ji Kur” mengunjungi empat titik lokasi diantaranya, Jl. Pertempuran, Lebak, Pejagan, Jalan KH Moh Kholil, Jalan Panglima Sudirman dan sekitar Jalan Soekarno-Hatta stadion Bangkalan, untuk memberikan bantuan sembako kepada pedagang kali lima (PKL) dan tukang becak.

“Kami bersama teman-teman pengurus partai PDI perjuangan tidak henti-hentinya untuk membantu warga masyarkat khususnya para pedagang kaki lima dan tukang becak, maka dari itu kita bantu,”ujar Ji Kur. Minggu (10/5/2020).

Ji Kur menambahkan, bantuan yang diberikan sebelumnya oleh partai PDI Perjuangan pihaknya ini bersifat acak dan langsung kepada kaum yang sangat membutuhkan karena dampak Covid-19 ini.

“Kami selalu aktif bersama pengurus DPC, PAC dan fraksi PDI Perjuangan Bangkalan yang bergerak di dapil masing-masing,” ungkap wakil ketua DPRD Bangkalan itu.

Ketua DPC PDI Perjuangan juga menuturkan, bantuan berupa sembako itu diharapkan bisa meringankan beban para PKL dan tukang becak.

“Jangan di nilai dari kecilnya yang kami berikan, namun keiklasan hati kami untuk memberikan sembako ini, dan manfaatnya,” tuturnya.

Tampak turut hadir ketua Fraksi sekaligus wakil ketua komisi C DPRD Bangkalan Suyitno, anggota komisi B DPRD Bangkalan As’ad dan pengurus DPC PDI Perjuangan. (Ris).

Email Autoresponder indonesia