PDIP Bagikan Pamflet Sekaligus Sosialisasikan Jokowi Sebagai Capres

PDIP Deklarasikan Jokowi Capres-foto: Aryan/MC.com

PDIP Deklarasikan Jokowi Capres-foto: Aryan/MC.com

PDIP Targetkan Setiap Dapil 1 Kursi | Oleh : Aryan

Maduracorner.com-Bangkalan– Memanfaatkan masa kampanye pileg 2014 yang tinggal 6 hari lagi, tepatnya sebelum memasuki masa tenang 5 April 2014. Pengurus DPC PDI-Perjuangan Bangkalan bersama puluhan kader dan 30 calon legislatif (caleg) melakukan pembagian pamflet dan mensosialisasikan Joko Widodo (Jokowi) Gubernur DKI Jakarta sebagai calon presiden (capres) ke 6 daerah pemilihan (dapil) yang tersebar di 18 kecamatan di Kabupaten Bangkalan. dengan memakai 35 mobil, start dan finish didepan Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu, (30/3).

“Kami bukan pawai karena pawai dilarang pada kampanye pileg tahun 2014 ini. Kami cuma melakukan pembagian ratusan pamflet dan sosialisasi dengan memakai 35 mobil sekaligus mendukung Jokowi sebagai capres dari PDIP,” terang Ketua PDIP Bangkalan, H.Fatkurrahman akrab dengan panggilan Jikur yang ikut mencalonkan diri sebagai caleg di DPRD Kabupaten Bangkalan di wilayah dapil II (Kecamatan Sepulu, Klampis dan Geger).

Dikatakan H Kur, deklarasi Jokowi sebagai Capres yang dilakukan oleh Ketua Umum PDIP Pusat, Megawati Sukarno Putri beberapa waktu lalu Itu, DPC PDI perjuangan ikut mensosialisasikan kepada masyarakat, dengan membagikan ratusan pamflet ke 6 dapil, dan pihaknya mempertegas kepada para simpatisan, kader dan anggota, bahwa PDIP Bangkalan mendukungan penuh pencapresan Jokowi tersebut. “Target kami disetiap dapil optimis merebut pembagian kursi untuk di DPRD Kabupaten Bangkalan, ” ungkap Jikur.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono saat dikonfirmasi melalui Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Yusis Budi mengatakan, selain memberi pengawalan langsung dan pengamanan disetiap Polsek polisi juga membantu pengamanan di dapil yang bakal disinggahi rombongan PDIP Bangkalan yang akan melakukan penyebaran pamflet, sosialisasi Jokowi sebagai capres dari PDIP. “Selain pengawalan langsung,pihak kami juga membantu memberi pengamanan disetiap Polsek yang di lalui dan dapil yang bakal disinggahi konvoi 35 mobil PDIP Bangkalan,” papar Yusril. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia