Ji-Kur.jpg

PDIP Bangkalan Optimis Pencapresan Jokowi Bisa Dongkrak Perolehan Suara Pada Pileg

ketua DPC DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangkalan Fatkurrahman-foto: Agus/MC.com

ketua DPC DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangkalan Fatkurrahman-foto: Agus/MC.com

Yakin Berdampak positif I Oleh : Agus Budi

Maduracorner,com-Bangkalan- Ditetapkannya Jokowi sebagai calon presiden RI dari PDI Perjuangan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri diyakini mampu mendongkrak perolehan suara PDI Perjuangan dalam pemilu legeslatif 9 April nanti. “Ketika Pak Jokowi dicapreskan pasti berdampak positif dan mampu mendongkrak perolehan suara PDI Perjuangan dalam pemilu legeslatif 2014 yang akan datang, akan terjadi lompatan ekstra perolehan suara dalam pileg nanti termasuk di kabupaten Bangkalan,” kata ketua DPC DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangkalan Fatkurrahman (17/3)

Dijelaskan Fatkurahman,pencapresan Jokowi pada pilpres merupakan keinginan seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan di negeri ini. Jadi keputusan ketua DPP mencapreskan Jokowi pada pilpres 2014 adalah keputusan yang tepat.

“Keptusan Bu Mega ini sangat tepat dan ini akan mendongkrak perolehan suara PDI Perjuangan termasuk di Bangkalan. Saya yakin dengan di tetapkannya Pak Jokowi sebagai Capres akan menambah perolehan suara PDI Perjuangan di Kabupaten Bangkalan bahkan kami yakin ada DAPIL yang memperoleh lebih dari 1 kursi,” pungkas Ji Kur panggilan akranya Fatkurahman.(gus/shb)