PDIP Rencanakan Aksi Konvoi Simpatik

862 views

 

H. FatKurrahman, ketua DPC PDIP Bangkalan. foto : krism/mc.com

H. FatKurrahman, ketua DPC PDIP Bangkalan. foto : krism/mc.com

Sosialisasikan Bambang-Said Cagub Jatim 2013 | oleh : krism

Maduracorner.com, Bangkalan – Ketua DPC PDIP Fatkurrahman Said mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar konvoi besar-besaran untuk mensosialisasikan pasangan calon nomor urut 3 pada Pilgub Jatim 2013, Bambang DH – Said Abdullah. Menurutnya, cara tersebut dinilai lebih efektif untuk mengenalkan pasangan cagub yang diusung partai banteng moncong putih kepada khalayak.

“Kita tidak akan melakukan kampanye di lapangan terbuka ataupun acara resmi seperti sebuah resepsi. Melainkan dengan cara aksi simpatik konvoi berkeliling di empat kecamatan selama satu hari,” kata Ketua Tim Pemenangan Bambang-Said, H Fatkhurrahman, Rabu (21/8) siang tadi.

Dengan upaya itu, pria yang juga anggota Komisi C DPRD Bangkalan ini meyakini seluruh masyarakat Bangkalan bisa mengetahui calon yang pantas dipilih. Sebab, banyak masyarakat di desa yang tidak mengetahui para calon yang berkompetisi pada pilgub mendatang.

Oleh karenanya, dalam pelaksanaan konvoi 23 Agustus nanti, aksi konvoi simpatik para simpatisan pasangan Bambang-Said ini tidak hanya mengitari kabupaten Bangkalan saja, tapi blusukan ke pasar-pasar di tiap kecamatan yang dilewati. Diantaranya Pasar Ki Lemah Duwur, Pasar Patemon, Pasar Tanah Merah, Pasar Geger dan Pasar Arosbaya.

“Aksi ini akan menempuh rute memutar dengan jarak sekitar 40 km serta diikuti sedikitnya 150 kendaraan roda 2 dan 10 mobil. Selama perjalanan, kita akan membagikan brosur pasangan calon, rencana program dan kaos agar masyarakat ikut mendukung cagub dan cawagub Bambang-Said,” pungkas Fatkur seraya juga memastikan aksi itu akan berjalan tertib dengan dibantu pengawalan pihak kepolisian.(krs)

 

Email Autoresponder indonesia