Pebulu Tangkis Arjasa Siap Melenggang Ke O2SN Jatim

357 views

Siswa SD Kepulauan bakal Berlaga Di O2SN Tinkat Jatim I Oleh : Teguh S

Maduracorner.com- Sumenep — Salah seorang pebulu tangkis muda dari Kecamatan Arjasa, Holis dipastikan akan berlaga pada Olympiade Olahraga dan Seni Nasional (O2SN) tingkat Jawa Timur. April 2014 mendatang. Siswa SDN Arjasa I ini, selain telah menunjukkan prestasinya pada kegiatan O2SN tingkat Kabupaten Sumenep, sebelumnya dia telah berhasil menumbangkan pebulu tangkis di daerahnya yang pernah meraih juara pada kegaitan O2SN tahun sebelumnya.

Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Arjasa, Atmojo, mengaku sangat bersyukur, salah seorang siswa terbaiknya bisa berkiprah tidak hanya di tingkat Kabupaten Sumenep, namun diharapkan bisa bersaing di tingkat Jawa Timur. “Mudah-mudahan Holis bisa membuktikan, meskipun jauh dari kepulauan bisa berkiprah di event yang cukup bergengsi di tingkat Jawa Timur,” ungkapnya.

Meskipun diakui, dari sejumlah siswa yang diikutkan pada kegiatan memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2014 di Kabupaten Sumenep beberapa waktu lalu, namun dengan keberhasilan Holis di bidang bulu tangkis dapat memberikan semangat bagi siswa lainnya untuk berprestasi dimasa-masa mendatang. “Karena itu, prestasi Holis kami dukung sepunuhnya, agar nantinya bisa memberikan angin segar bagi pembinaan olahraga di pulau Kangean Arjasa,” pungkasnya (tgh/shb)