Peccot Mania Bagi Bagi Takjil,Serukan Dukung Madura United

888 views

Suporter Peccot Mania


Sumenep, maduracorner.com – Puluhan supporter yang tergabung dalam peccot mania Sumenep, menggelar bagi-bagi takjil di depan kantor DPRD setempat. Tujuannya untuk berbagi dengan kaum duafa dan mengeratkan kebersamaan sesama peccot mania, yang datang dari beberapa kecataman di Kabupaten paling timur Pulau Madura ini. 
Selepas bagi-bagi takjil, para Peccoter’s menyanyikan yel-yel untuk menambah keseruan, sambil menyalakan flare. Mereka menyatakan satu suara dalam memberikan dukungan kepada tim kebanggaan Madura yang kini berlaga di Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia, yakni Madura United.
“Tujuannya agar semua peccot mania makin akrab. Dan kita selalu satu suara dukung Madura United dan juga Perssu Real Madura.” Ujar Suryono, ketua Umum peccot Mania Sumenep.
Bagi-bagi takjil ini, diikuti oleh para peccoter’s yang datang secara suka rela dari beberapa kecataman di Sumenep. Mulai dari Kecamatan Batang-Batang, Kalianget, Kecamatan Kota dan lainnya. 
“Persiapan acara ini, sekitar sebulan lalu. Kita sepakat di akhir Ramadhan, kumpul dan bagi-bagi takjil.” Lanjut Suryono. 
Acara berbagi takjil ini, di akhiri dengan menggelar buka bersama di Markas Besar Peccot Mania Sumenep.
Penulis : Noer

Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia