Peccot Mania Targetkan Juara Futsal IJTI

695 views

Bawa 14 Penggawa Ke Bangkalan I Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Sumenep – Berbekal semifinalis turnamen Futsal KNPI Jawa Timur, komunitas suporter asal Sumenep, Peccot Mania menargetkan trofi juara saat bertanding pada turnamen futsal Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Madura yang digelar di Bangkalan, besok (14/3). Koordinator lapangan Peccot, M. Hasyim, mengaku optimis bahwa target tersebut akan bisa tercapai. “Kami sangat optimis bisa meraih juara. Hasil kurang memuaskan di turnamen KNPI Provinsi lalu karena minimnya persiapan. Saat ini kami lebih siap,” kata Hasyim dengan nada optimistis.

Namun ambisi tim dengan komposisi 12 pemain dan 2 orang official itu sepertinya tidak akan berjalan mudah. Pasalnya di partai pembuka, Peccot sudah dihadang K-Conk Slebor Pamekasan. Kendati tak diunggulkan, namun anak-anak Slebor mengaku sudah menyiapkan strategi khusus menjamu rekan sesama komunitas suporter Maduranya itu.
“Slebor memang lebih dikenal sebagai tim Voli. Tapi bukan berarti kami tak bisa menyulitkan Peccot,” Ujar Deddi Diduk, korlap K-conk Slebor.

Sementara itu di grup yang sama, Mabes K-conk Mania juga akan bertanding melawan tim suporter asal Pamekasan, Apoy Mania. Usai pertandingan yang dimulai sejak pagi hari tersebut, seluruh peserta diagendakan akan langsung merapat ke Stadion Gelora Bangkalan (SGB) untuk sama-sama meramaikan laga Persepam Madura United (​​P-MU) -Persebaya Surabaya.(bai/shb)

Email Autoresponder indonesia