Peccot : “Perssu Sumenep  Juga Kebanggaan Madura” 

771 views
Tim Perssu Sumenep, Laskar Kuda Terbang Dari Ujung Timur Pulau Madura

Tim Perssu Sumenep, Laskar Kuda Terbang Dari Ujung Timur Pulau Madura

Bangkalan, maduracorner.com – Rasa bahagia ditunjukkan oleh Peccotmania sebagai kelompok supporter yang setia mendukung Perssu Sumenep. Mereka tak menampik, bahwa keberhasilan Perssu promosi ke Divisi Utama musim 2015 mendatang benar-benar memberi semangat dan gairah baru bagi persepakbolaan di Sumenep.

“Kami sudah lama menunggu momen ini. Yaitu masuknya Perssu ke level Divisi Utama sejak terbentuknya tim ini tahun 1970-an. Maka tentu kami sangat senang dengan pencapaian Perssu”,tutur dirigen Peccot Hasyim kepada maduracorner.com, selasa malam (9/12/2014).

Meski begitu Hasyim menegaskan, rasa bahagia ini juga milik masyarakat Madura. Karena bagaimanapun, Perssu merupakan tim yang terlahir di pulau Madura. “Perssu Sumenep juga kebanggaan orang Madura secara keseluruhan. Apalagi saat menjalani laga 8 besar di Jogjakarta, orang-orang Madura disini (Jogjakarta) banyak yang hadir”,terang Hasyim. “Mereka datang untuk memberi dukungan pada tim kami, tim yang berasal dari tanah Madura”,tambahnya dengan bangga.

Hasyim pun berharap, prestasi ini akan semakin menumbuhkan gairah baru bagi persepakbolaan di Madura. Terutama munculnya talenta-talenta baru dari pemain lokal Madura sendiri. “Harapan kami tentu ini prestasi sepakbola Madura semakin berkibar. Tidak hanya dikenal sebagai pemilik budaya kerapan sapi saja. Tapi juga dikenal karena prestasi sepakbolanya”,pungkas Hasyim. (mad)
 
Penulis: Mamad el Shaaraw

Email Autoresponder indonesia