Peccotmania Keluhkan Jadwal Main Derby Madura

519 views
Perssu – Persesa Main Jam 13.00 WIB | Oleh :  Mamad el Shaarawy
Kelompok Suporter Cewek Peccotmania, Peccotnita-foto : Mamad/MC.com

Kelompok Suporter Cewek Peccotmania, Peccotnita-foto : Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Pertandingan sepakbola bertajuk Derby Madura akan tersaji di Stadion A Yani Sumenep, kamis lusa (03/10). Laga ini menyajikan duel Perssu Sumenep melawan Persesa Sampang, lanjutan pertandingan Grup H Divisi II BLAI.
Namun sayang, partai yang cukup dinantikan ini dikeluhkan oleh publik sepakbola Sumenep. Utamanya kelompok supporter Perssu, Peccotmania. Pasalnya, sebagaimana jadwal yang dirilis pihak panitia penyelenggara (panpel) pertandingan, Perssu kontra Persesa akan dilangsungkan jam 13.00 WIB atau tengah hari.

Menurut Ketua Peccotmania Hasyim, pihaknya bukan mengeluhkan soal cuaca yang memang dipastikan dalam kondisi terik matahari. Namun, jam main itu masih masuk jam kerja. “Sebagian anggota kami banyak yang pelajar dan pegawai. Itu masih jam kantor, mas”,keluhnya.

Dengan jadwal seperti itu, Hasyim mengkhawatirkan rendahnya animo penonton untuk datang ke stadion. “Itu sudah pasti terjadi. “Kalau saya dan kawan-kawan pengurus Peccotmania tidak masalah, mas. Kami pasti datang”,tegasnya.

Meski demikian, Hasyim berharap anggota Peccotmania dan publik sepakbola Sumenep masih bisa dan antusias datang ke stadion. “Semoga animo tetap besar. Itu harapan kami demi memberi dukungan penuh bagi Perssu”,pungkasnya. (mad)