Peccotmania Optimis Perssu Bakal Promosi ke Divisi Utama

551 views

maduracorner.com, Sumenep – Kelompok supporter setia Perssu Sumenep, Peccotmania sumringah. Hal ini dikarenakan klub kesayangan mereka langsung lolos ke babak 24 besar Liga Nusantara 2014 tanpa lewat jalur play off.
 
“Kami senang mendengar kabar tersebut. Perssu mendapat jatah lolos langsung karena memiliki catatan bagus saat babak wilayah maupun regional Jatim beberapa waktu lalu”,ujar dirigen Peccotmania, Hasyim kepada maduracorner.com sabtu (26/10/2014) malam.

Hasyim  dan Peccotmania pun mulai mempersiapkan dukungan massif mereka utamanya saat Perssu bertanding di Stadion A Yani Sumenep nantinya. “Rencananya, babak 24 besar akan digelar minggu kedua bulan November. Dan memakai sistem home and away. Kami akan total mendukung tim Laskar Kuda Terbang kebanggaan masyarakt Sumenep”,tegasnya.

Melihat catatan gemilang perjalanan Perssu selama kompetisi Liga Nusantara 2014, Hasyim pun optimis La Umbu dkk akan bisa memberikan hasil terbaik. “Optimis bisa lolos ke babak selanjutnya yakni Zona Nasional, cak”,ucapnya.

Ia pun berharap do’a dan dukungan masyarakat Madura khususnya Sumenep demi terwujudnya mimpi Perssu bisa lolos ke Divisi Utama. “Mohon do’a dan dukungannga. Jika bisa runner up atau juara di putaran grup 24 besar, kita bakal lolos ke Zona Nasional. Maka setelah itu akan tinggal selangkah lagi masuk Divisi Utama”,terang Hasyim.

Sebagai catatan, Perssu masih harus menjalani 2 putaran babak lanjutan Liga Nusantara 2014. Yakni babak 24 besar dan babak Nasional. Nah, 6 tim terbaik dari babak Nasional tersebut akan lolos ke Divisi Utama bersama 2 tim terbaik Divisi I. (mad)

Posted from WordPress for Android

Email Autoresponder indonesia