Peccotmania Siap Ngongghei Sorbeje Demi Perssu Sumenep

697 views
Buka Pendaftaran Hingga Tanggal 18 November |  Oleh : Mamad el Shaarawy
Peccotmani-Siap-Luruk-Stadion-Bumi-Moro-Surabaya-Demi-Dukung-Perssu-foto : mamad/Mc.com

Peccotmani-Siap-Luruk-Stadion-Bumi-Moro-Surabaya-Demi-Dukung-Perssu-foto : mamad/Mc.com

Maduracorner.com, Sumenep – Perssu Sumenep tampaknya tidak bakal berjuang sendirian dalam laga 24 Besar Divisi II BLAI. Skuad Laskar Kuda Terbang ini akan mendapat dukungan langsung dari suporter setia mereka, Peccotmania.

Hal ini ditegaskan oleh Hasyim, pentolan kelompok supporter dari ujung timur Pulau Madura tersebut. Laki-laki yang akrab disapa pak Kopral ini mengatakan, pengurus pusat Peccotmania membuka pendaftaran agenda Ngongghei Sorbeje bagi para anggota Peccotmania, termasuk para penggemar sepakbola Sumenep.

“Ya, kami mempersilahkan mendaftar bagi siapa saja yang ingin mendukung langsung Perssu Sumenep di Surabaya. Silahkan langsung ke sekretariat kami secepatnya karena pendaftaran ini akan ditutup tanggal 18 november mendatang”,terang Hasyim kepada maduracorner.com, sabtu malam (10/11).
Ia juga menambahkan, sekretariat Peccotmania siap menerima pendaftaran 24 jam. “Silahkan datang ke Markas kami di jalan KH Mansyur No 31 Pangarangan, Sumenep. Atau bisa menghubungi salah satu pengurus kami, saudara Yasin”,tambahnya lagi.

Selain melakukan koordinasi internal Peccotmania, pihaknya juga akan melakukan koordinasi juga dengan kelompok supporter Persesa Sampang, Trunojoyo Mania. Hal ini dikarenakan Persesa Sampang dan Perssu Sumenep berada di grup yang sama. Yakni Grup P bersama Jember United dan Bajul Ijo Surabaya.  Klub yang disebut terakhir bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Bumi Moro Surabaya.

Keempat klub tersebut akan beradu kuat untuk merebut dua tempat terbaik agar bisa lolos ke babak 12 Besar Divisi II, yakni juara dan runner up grup. “Kami berharap, dua klub yang lolos tersebut semuanya berasal dari Madura. Yakni Perssu Sumenep dan Persesa Sampang”,pungkas Hasyim. (mad)
Email Autoresponder indonesia