Pedagang Pasar Kedudung Korban Kebakaran Bakal Dibantu

603 views
image

Kepala Dinsosnakertrans Sampang, Abd. Malik Amrullah

Sampang,Maduracorner.com– Pedagang pasar Kedudung yang kiosnya terbakar di pastikan akan mendapat bantuan dari Pemerintah kabuapten Sampang. Kabar adanya pemberian bantuan kepada pedagang pasar kedudung ini untuk  menepis adanya ketidakpastian korban kebakaran pasar Kedungdung dalam  mendapatkan bantuan seperti halnya para pedagang pasar srimangunan Sampang. “Insya Alloh pedagang pasar kedudung juga akan diberikan bantuan dengan nilai yang sama dengan bantuan yang di terima pedagang korban kebakaran pasar Srimangunan, Rp 1.950.000,” kata Kepala Dinsosnakertrans Sampang, Abd.  Malik Amrullah, kamis (11/09/2014).

Dijelaskan Malik,  Kebijakan memberikan bantuan terhadap korban kebakaran pasar kedudung ini diambil setelah adanya pertemuan antara dinas terkait seperti Dinas Sosial, Dispendaloka, Disperindak dan BPBD. Dari data Dispendaloka penerima bantuan korban kebakaran pasar Kedungdung 15 orang.

Sedangkan untuk jumlah kios yang terbakar pada 5 September lalu mencapai 24 kios, dengan kerugian mencapai 350.000.000,-.  Dan untuk sementara pedagang yang kiosnya terbakar menempati kios-kios kosong yang belum ditempati yang berada di area pasar Kedungdung.

Penulis  : S Umar Al Farouq
Editor    : Sohib

Email Autoresponder indonesia