Peduli Bencana Pacitan, Polres se- Madura Kirim Bantuan Kemanusiaan

BANGKALAN, MADURACORNER.COM – Polres jajaran se-Madura yang meliputi Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan mengirim bantuan logistik untuk korban bencana alam di Kabupaten Pacitan Jawa Timur, Kamis (30/11/2017).

Bantuan kemanusian tersebut, merupakan hasil dari penggalangan dana secara suka rela dari seluruh anggota polres rayon VII Madura. Kepedulian terhadap sesama menjadi alasan penyaluran bantuan itu.

“Pengiriman dilakukan oleh Polres Bangkalamln sebagai perwakilan polres se-Madura,” jelas Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha.

Menurutnya, pengiriman bantuan melalui Polres Pacitan itu berupa sembako dan pakaian. Rinciannya, 16 dus wafer, 50 dus mie instan, 2 kodi sarung lelaki dan 2 kodi jarik untuk perempuan.

Kemudian, 2 kodi selimut, 100 potong celana lelaki, 50 kaleng biskuit dan 30 dus air mineral 600 milimiter. Kebutuhan ini diharapkan mampu meringankan beban para korban bencana.

“Semoga saudara kita yang tertimba musibah diberi kesabaran dan bisa tersenyum dengan adanya bantuan ini,” tandasnya. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad