Peduli Dampak Covid-19, K-conk Mania Bagi Sembako Secara Drive Thrue

Bangkalan, Maduracorner, K-conk Mania membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Bangkalan, Madura,Jawa Timur. Hal ini dilakukan sebagai upaya mengurangi dampak ekonomi yang timbul karena pandemi Covid-19.

Presiden K-conk Mania, Jimhur Saros mengatakan bahwa aksi sosial tersebut dilakukan guna meringankan warga terdampak, khususnya para ojek online dan penarik becak motor.

“Semoga bantuan ini sedikit membantu warga yang sedang susah dan terdampak Covid-19,” kata Jimhur Saros saat ditemui di lokasi acara pembagian sembako, Rabu sore (22/4).

Jimhur menambahkan , selain aksi tersebut nantinya K-conk Mania masih akan membagikan paket sembako lain, hingga mencapai 1000 paket sembako kepada Masyarakat fakir miskin yang ada di kampung-kampung.

“Nanti kita memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat fakir miskin, kaum duafa yang kita antarkan dari rumah kerumah,” imbuhnya.

Lebih lanjut Jimhur memaparkan. Guna mempermudah penyaluran bantuan sembako di pelosok dan desa-desa, pihaknya telah melibatkan belasan korwil K-conk mania yang ada di Bangkalan.

Berbeda dengan pembagian sembako lainnya, Dalam pembagian sembako di Mabes K-conk Mania Rabu sore, para penerima bantuan langsung mengambil bantuan secara Drive thrue setelah menunjukkan kupon penerima bantuan yang sudah disebar sebelumnya. Langkah ini dilakukan guna mengurangi kontak langsung dan kerumununan warga dalam jumlah yang besar (Ris).

Email Autoresponder indonesia