Peduli Korban Banjir Sampang, Aktifis UKIM STKIP Bangkalan Galang Koin

Koin Peduli Sampang  |    Oleh : Aryan

aktigfis UIM STKIP Bangkalan saat melakukan penggalan koin-Foto :Aryan/MC.com

aktigfis UKIM STKIP Bangkalan saat melakukan penggalan koin-Foto :Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Sekitar 15 orang aktifis Unit Kegiatan Ilmiah Mahasiswa (UKIM) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bangkalan melakukan penggalangan koin untuk korban banjir di kabupaten Sampang, penggalan koin itu dimulai sejak pukul 11.00 hingga 14.00, di simpang tiga jalan Sukarno – Hatta Bangkalan, Selasa (09/04).

Penggalangan Koin Peduli Sampang itu mendapat simpati dan sambutan hangat dari para warga pengguna roda 2 dan 4 yang melintas disimpang jalan tersebut. “Jumlah sumbangan sukarela yang terkumpul dari masyarakat ini nantinya akan langsung diserahkan kepada PMI Cabang Sampang,” ujar Korlap Koin Peduli Sampang, Ridwan.

Menurut Ridwan, pelaksanaan pengalangan koin peduli Sampang ini sifatnya spontanitas dan semata – mata ingin meringankan beban masyarakat Sampang yang tertimpa musibah banjir bandang dan kerugian harta benda yang belum bisa ditaksir jumlahnya.

“Mudah-mudahan sumbangan dari warga Bangkalan yang terkumpul lewat koin pedulli Sampang bisa sedikit meringankan warga Sampang yang tengah tertimpa musibah,” pungkas Ridwan. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia