Pegawai Disdik Jawa Timur Tewas Mendadak Saat Menyetir Mobil

image

mobil korban di RSUD Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Budi Prahoro (52) warga Surabaya, tiba-tiba tewas saat mengendarai mobil Feroza di Desa Petapan, Kecamatan Sukolilo, Kamis (26/11/2015). Pegawai Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur tersebut, diduga terkena serangan jantung.

Kronolgisnya, korban bersama rekannya Budiono (53) berangkat dari Surabaya pukul 07.00 Wib, untuk meninjau sarana dan prasana di empat SMK di Kabupaten Bangkalan. Namun, ketika sampai di tempat kejadian perkara (TKP), korban batuk-batuk dan langsung tak sadarkan diri.

“Rencananya mau mampir sarapan dulu di daerah Petapan, saya kaget melihat pak Budiono tiba-tiba sudah tidak sadarkan diri,” terang Budiono kepada maduracorner.com.

Budiono tidak menyangka korban tewas dalam kedaan sedang menyetir mobil dengan nomor polisi L 1378 DM itu. Pasalnya, saat berangkat kondisinya baik-baik saja tanpa mengeluh sakit apapun. Mengetahui, korban sudah tidak bernyawa, ia turun dari mobil dan langsung melaporkan ke petugas lalu lintas di pos Petapan.

“Untung posisi mobil berjalan pelan dipinggir karena kita mau berhenti,” paparnya.
Setelah melapor kepada petugas, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Syamarabu Bangkalan. Sedangkan Budiono berserta mobil korban dibawa ke Polres Bangkalan untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, Kepala Pemulasaraan Jenazah RSUD Syamrabu Bangkalan, Sugiyanto menyatakan penyebab tewasnya korban karena serangan jantung. Hal itu, bisa dilihat dari kelopak mata dan mengeluarkan keringat dingin.

“Kami lakukan pemeriksaan luar saja, masih menunggu keluarga korban untuk dioutopsi,” ujarnya.(hery)

Email Autoresponder indonesia