Pelaksanaan Pilkades Batobella, Dibawah Pengawalan Ketat Aparat Gabungan TNI – Polri

Bangkalan,Maduracorner.com – pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) Batobella Kecamatan Geger. Dibawah pengawalan ketat aparat gabungan TNI – Polri. Sedikitnya 125 personil gabungan terdiri dari 92 Polres Bangkalan dan 23 Kodim 829 Bangkalan amankan “Kita terjunkan 125 personil gabungan Polres Bangkalan dan Kodim 0829 Bangkalan. Untuk mengamankan pelaksanaan pilkades Desa Batobella Kecamatan Geger,” ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Soelistiyono, Rabu, (17/12/2014).

Disamping pengamanan dari aparat gabungan, lanjut Soelistiyono. Pilkades Desa Batobella yang diikuti 3 calon. Diantaranya, H.Ismar dengan simbul Nanas, Muksin dengan lambang Jambu mente dan Abdulloh dengan tanda gambar mangga. Serta jumlah pemilih sebanyak 2.628 warga berasal dari
Dusun Langleber, Dusun Perkoning 1, Dusun Perkoning 2, Dusun Dengarah, Dusun Cangkreng, Dusun Lo’Polok dan Dusun Kelompang. Pengamanannya juga dibantu 20 orang personil dari Sat.Pol. PP dan 20 orang dari Dishub Kominfo Bangkalan. “Kalau melihat jalannya pencoblosan yang berjalan tertib, aman dan lancar. Saya berharap pada penghitungan suara nanti juga berjalan kondusif,” pungkasnya.

Penulis : Aryan
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia