Pelaku Curanmor Babak Belur dihajar Massa

480 views

Ilustrasi

Maduracorner.com,Pamekasan – Pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang beraksi di Jalan Kemayoran, Kelurahan Barurambat, Kabupaten Pamekasan, babak belur dihajar massa.

Pelaku curanmor apes itu, berinisial Mt, (19) warga asal Desa Tambak, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang. Pelaku mengalami luka memar di bagian wajah, pelipis dan kepala sampai mengeluarkan darah segar.

Sementara, teman korban yang juga ikut beraksi, berhasil melarikan diri dari kejaran warga. Cuma, identitas pelaku yang melarikan diri sudah dipegang jajaran Polres Pamekasan, kini ditetapkan sebagai buron.

Kasat reskrim Polres Pamekasan, AKP Nuramin, menyatakan, aksi pelaku diketahui saat hendak mencuri sepeda motor Beat Nopol M 5273 AW. Saat beraksi mengambil motor warna hitam tersebut, pelaku kepergok dan langsung diteriaki maling oleh warga sekitar. “Akibat panik, pelaku berhasil ditangkap dan langsung dihajar hingga babak belur,” ujarnya.

Nuramin menjelaskan, beruntung petugas berhasil menengahi tindakan anarkis warga setempat dan pelaku langsung di amanakan. Kondisinya, penuh dengan luka akibat pukulan, terutama di bagian wajah dan kepala.

Tidak hanya mengamankan tersangkan, pihaknya juga mengamankan kunci T yang digunakan saat melakukan aksi curanmor, serta sepeda motor yang gagal dicuri. Kini, pelaku menjalani pemeriksaan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Untuk satu pelaku lain, teman korban yang ikut beraksi kami tetapkan sebagai DPO. Identitas sudah kami kantongi, masih dalam pengejaran,” pungkas Nuramin. (sdo/min).