Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur Diringkus


Sumenep, maduracorner.com – Diduga menjadi pelaku persetubuhan dan pencabulan pada anak perempuan di bawah umur, Supriyadi, laki-laki 23 tahun, warga Dusun Karang Nyior Desa Prambanan Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep, diringkus polisi, Sabtu (1/7/2017).
Pemuda yang menjadi petani ini, diamankan oleh Tim Bantuan Kendali Operasi atau BKO Polsek Sepudi dengan bantuan anggota Polsek setempat, yang dipimpin oleh Ipda Eko L. 
“Diamankan hari ini sekitar pukul 16.00 WIB. Tempatnya di rumah tersangka.” Ujar Suwardi, Humas Polres Sumenep. 
Perbuatan bejat tersangka, terjadi tanggal 10 Juni 2017 lalu, sekitar 20.30 WIB. Aksi dilancarkan oleh tersangka, saat  berada di dalam kamar rumah milik korban, inisial TA, perempuan 12 tahun, warga Dusun Gayam Desa Gayam Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep.
“Tersangka pacaran. Tapi tidak diketahui orang tua korban.  Untuk memuaskan nafsu bejatnya, tersangka mengancam.” Imbuh Suwardi.
Atas perbuatan bejatnya, tersangka di jerat pasal 81 dan 82 UU RI No 17 tahun 2016, atas perubahan UU RI No 35 tahun 2014, terkait tindak pidana persetubuhan dan pencabulan. anak di bawah umur. Saat ini, tersangka masih diamankan di Polsek Gayam. 
“Rencana besok akan di jemput oleh Reskrim dan dibawa Ke Polres.” Ujar Suwardi mengakhiri.
Penulis : Noer

Editor : Achmad

Posting Terkait