Pelatih Barito Putra Lontarkan Pujian Bagi Madura United

2035 views

Bangkalan, maduracorner.com – Madura United menang dengan skor tipis 1-0 dalam laga penutup putaran pertama kompetisi ISC 2016 melawan tim tamu Barito Putra di Stadion Gelora Bangkalan, sabtu (27/8/2016) malam. Meski meraih hasil berbeda, namun pelatih kedua tim saling melontarkan pujian pada lawannya.

Seperti halnya yang dilontarkan Pelatih Barito, Mundari Karya saat sesi konferensi pers usai pertandingan. Mantan tactician PSPS Pekanbaru ini menuturkan, Madura United memang layak memenangkan pertandingan. Karena menurutnya, klub berjuluk Laskar Sapeh Kerab tersebut mampu bermain dengan baik. Baik saat menyerang maupun bertahan.

“Kami puas dengan laga kali ini meski kalah. Pertandingan juga berlangsung dengan fair. Madura United layak untuk menang”,ujar Mundari Karya. 

Ia melanjutkan, Madura juga pantas untuk juara paruh musim. Karena menurut Mundari Karya, tim yang diarsiteki Gomes de Oliviera ini Nampak sangat serius membangun tim. “Tidak hanya juara paruh musim, mereka juga kandidat terkuat untuk juara kompetisi tahun ini”,pujinya.

“Bahkan saat putaran I belum selesai, mereka (Madura) sudah mendatangkan pemain tambahan lagi. Ini membuktikan, mereka serius membangun tim”,tambahnya.

Sementara pelatih Madura United, Gomes de Oliviera memuji kemampuan Mundari Karya dalam meracik pertahanan timnya. Gomes mengakui, solidnya pertahanan Barito Putra membuat anak asuhnya kesulitan mencetak gol. “Di musim ini, baru sekarang saya menemui lawan dengan pertahanan yang solid”,tutur Gomes di depan para jurnalis. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia