Pelatih Madura United Puji Kualitas Sriwijaya FC

1202 views

Erick Weeks dibawah pengawalab Sriwijaya FC

Bangkalan, maduracorner.com – Madura United kembali kebobolan 5 gol dari Sriwijaya FC. Kali ini malah terjadi di kandang sendiri, Stadion Gelora Bangkalan, rabu (15/9/2016) sore dalam lanjutan kompetisi ISC 2016. Skor telak ini membuat misi balas dendam Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerab tersebut gagal diwujudkan. Karena saat putaran I lalu di Palembang mereka juga kebobolan 5 gol dari Laskar Wong Kito tersebut.

Kekalahan dengan skor mencolok ini menunjukkan bahwa anak asuh pelatih Widodo C Putro tersebut memang berkualitas. Hal tersebut juga diakui oleh pelatih Madura United Gomes de Oliviera saat konferensi pers usai laga.

“Selamat buat Sriwijaya. Mereka tim berkualitas. Tim bagus dan memiliki pemain yang sarat berpengalaman. Wajar mereka memenangkan pertandingan”,puji eks pemain Mitra Surabaya di era 1990-an tersebut.

Meski begitu, Gomes mengaku bahwa para pemainnya sudah berusaha memberikan penampilan terbaiknya dalam pertandingan ini. Namun sayang, dewi fortuna belum menaungi timnya. “Inilah sepakbola. Kami tak beruntung kali ini. Banyak peluang yang gagal jadi gol. Sementara tim lawan efektif. Mereka punya peluang yang sama dengan kami tapi mampu memanfaatkannya jadi gol”,terangnya panjang lebar.

“Bagi Madura, ini bukanlah kehancuran. Kami akan evaluasi untuk perbaikan tim. Kekalahan ini adalah pelajaran bagi kami agar tidak terjadi lagi ke depan”,tambah Gomes dengan raut wajah kecewa.

Sementara Bayu Gatra yang ikut mendampingi Gomes de Oliviera menuturkan, kompetisi masih panjang. Setidaknya ada 14 pertandingan lagi yang harus dilewati Madura United. “Semuanya belum berakhir. Kompetisi masih panjang. Kami akan terus berjuang. Apapun bisa terjadi. Yang pasti harus lebih baik di laga berikutnya”,tutur pemain asli Jember tersebut. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia