Pelatih Perseba Super, Asah Finishing Touch Anak Asuhnya

651 views

Perseba Super Latihan Pagi  | oleh: Ubay

Latihan pagi ini Perseba Super Bangkalan (PSB) di SGB-foto : Ubay/MC.com

Latihan pagi ini Perseba Super Bangkalan (PSB) di SGB-foto : Ubay/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – sesi latihan yang digelar perseba super bangkalan pagi ini, Kamis (14/02) di stadion gelora bangkalan (SGB) berjalan cukup santai. Tak banyak yang menjadi agenda dalam latihan perdana, setelah libur tersebut. Seluruh pemain dan pelatih hanya berkutat di sekitar kotak 16. Usut punya usut ternyata Nus Yadera sedang mengasah finishing touch yang dirasa masih menjadi nilai minus bargi anak asuhnya. “pada pertandingan kemarin banyak sekali kita membuang peluang. Oleh karena itu, finishing masih terus kami asah.“ ujarnya saat ditemui usai latihan.

Namun Nus mengaku cukup puas dengan perkembangan yang ditunjukkan anak-anak asuhnya tersebut. Pelatih berdarah ambon itu menilai bahwa grafik kenaikan mulai dialami danilo fernando dan kawan-kawan khususnya pada aspek penyelesaian akhir. “Saya lihat sudah mulai menunjukkan grafik kenaikan. Mudah-mudahan bisa dipertahankan sampai pertandingan menghadapi persekam” imbuh Nus.

Selain itu, beberapa pemain lapis kedua yang pada latihan pagi tadi juga terlihat mendapatkan porsi latihan lebih. “memang mereka sengaja kita dril dan hasilnya sangat bagus. Begitu bersemangat untuk masuk pemain inti.” Tandasnya.
Saat ditanya mengenai target kemenangan yang diusungnya, Nus mengaku tak terlalu memikirkan kemenangan besar. baginya, kemenangan dengan margin 1 gol masih merupakan  hasil yang sangat memuaskan. Hanya saja latihan finishing yang diterapkannya lebih pada meminimalisir pemain dalam membuang peluang di depan gawang. (bay/min)

Email Autoresponder indonesia