Pelatih Perssu Masih Bernafsu Tumbangkan Pro Kundalini

545 views

 
maduracorner.com, Sumenep – Kemenangan telak 4-0 oleh Perssu Sumenep atas PU Putra Palangkaraya disambut rasa syukur publik sepakbola Sumenep. Tak terkecuali sang Allenatore Budiardjo Thallib. Ia mengaku bangga tim asuhannya bisa mendulang poin sempurna lewat permainan ciamik. Apalagi, kemenangan tersebut sekaligus melebarkan pintu bagi mereka untuk lolos ke babak 16 Besar Liga Nusantara.
 
“Pertama, tentu kami wajib bersyukur kepada Allah SWT atas kemenangan ini. Dan kedua, kami ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak. Termasuk supporter Peccotmania yang memberikan dukungan maksimal kepada kami”,ujar Budiardjo kepada maduracorner.com usai pertandingan selasa (11/11/2014) sore.

“Kemenangan ini membuat jalan kami ke Zona Nasional (babak 16 besar) sudah 90% pasti lolos. Insyaallah permainan anak-anak akan makin bagus nanti”,tambahnya.
 
Untuk pertandingan terakhir melawan tim Pro Kundalini Denpasar (13/11/2014), Budiardjo mengaku akan tetap bermain maksimal. “Di laga terakhir, kami tetap menargetkan poin penuh. Selain ingin memberikan tontonan bagus untuk supporter, juga ini masalah gengsi. Karena kita bermain di kandang sendiri”,katanya lagi.
 
Sementara itu, pelatih PU Putra Palangkaraya Suganda mengatakan, pihaknya merasa dirugikan oleh sejumlah keputusan wasit. Menurutnya, wasit kurang bekerja dengan baik sebagai pengadil lapangan. ”Kalau melihat permainan anak-anak secara individu, mereka sudah bagus. Tapi mau gimana lagi, karena melawan tuan rumah itu bukan menjadi rahasia umum lagi,”ucapnya dengan kesal.
 
Kemenangan Perssu atas PU Putra membuat mereka kokoh di puncak klasemen Grup 5 dengan 6 poin.  Mereka pun sudah 90% lolos ke babak 16 besar. Dengan catatan, di laga terakhir tidak kalah dengan skor mencolok dari Pro Kundalini. Karena di pertandingan lain Grup ini, Persipal Palu menang 2-1 atas Pro Kundalini Denpasar.

Jika melihat klasemen, posisi runner Grup 5 akan diperebutkan oleh 2 tim. Yakni Persipal dan Pro Kundalini. Kedua tim saat ini sama-sama mengantongi 3 poin. Mereka akan mempertaruhkan nasib di laga terakhir pada hari kamis (13/11/2014) mendatang. Yakni Pro Kundalini vs Perssu dan Persipal vs PU Putra Palangkaraya. (mad)

Email Autoresponder indonesia