Pelayanan Poli RSUD Sampang Sempat Lumpuh

913 views

 

Humas RSUD Sampang, Yuliono. foto: arie/mc.com

Humas RSUD Sampang, Yuliono. foto: arie/mc.com

9 Dokter Spesialis Mbolos | oleh : arie

Maduracorner.com, Sampang – Sembilan dokter spesialis yang bertugas di RSUD Sampang hari ini memilih tidak masuk kerja. Mereka nampak sengaja mbolos karena turut ambil bagian dalam aksi solidaritas untuk mensupport dokter Ayu Sasriani yang kesandung masalah hukum. Akibatnya, banyak pasien antri di depan ruang dokter spesialis sehingga pelayanan terganggu.

Sebagaimana marak diberitakan, para dokter di berbagai daerah se-indonesia serempak menggelar aksi mogok kerja, Rabu (27/11) siang tadi. Mereka semua turut ambil bagian dalam aksi solidaritas mendukung dr. Ayu Sasriani yang kini tersandung kasus  hukum malapraktek. Termasuk sembilan dokter spesialis yang bertugas di RSUD Sampang. Karuan saja, pelayanan penyakit dalam, poli anak dan spesialis syaraf di RSUD Sampang lumpuh total.

Humas RSUD Sampang, Yuliono dalam pertemuannya dengan maduracorner(dot)com mengatakan bahwa pelayanan di rumah sakit terganggu karena sembilan dokter spesialis di RSUD Sampang memilih tidak masuk.

“Hari ini pelayanan terganggu karena dokter spesialis tidak ada, pasien rawat jalan akan dilayani dokter umum yang masuk mas,”tukas Yuliono.

Menanggapi itu, pasien penyakit dalam, Hador dengan tegas menolak dokter umum karena yakin belum tentu maksimal.

“Kalau dokter spesialis tidak ada gimana ini saya, jelas saya tidak mau pak kalau dilayani dokter umum,”tegas Hador memerah.

Para pasien yang menunggu sejak pagi hari terpaksa menunggu lebih lama karena pelayanan baru diberikan siang hari, itupun hanya dilayani dokter umum. (rie/krs)

 

Email Autoresponder indonesia