Pelepasan Purnawirawan Polres Bangkalan Diarak Menggunakan Dokar

Tujuh purnawirawan Polres Bangkalan diarak menggunakan dokar saat acara pelepasan.


Bangkalan, maduracorner.com – Sebanyak tujuh anggota Polres Bangkalan telah memasuki masa pensiun. Purnawirawan tersebut dilepas dengan tradisi pedang pora dan diarak menggunakan dokar. 

“Tradisi seperti ini sebagai bentuk penghargaan bagi purnawirawan dan penghormatan terakhir bagi mereka,” jelas Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha, Senin (10/7/2017).

Mantan Kasubbagpamkol Yanma Polri ini mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian dan pengorbanan selama bertugas di kepolisian. Sekalipun telah purna tugas, mereka tetap menjadi bagian dari keluarga besar polri. 

“Semoga dengan purna tugas ini dapat menjadi mitra Polri dalam bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan sekitarnya,” ucap Anissullah.

Sementara itu, tujuh purnawirawan tersebut yakni Aiptu Busri Banit Shabara Polsek Geger, Aiptu Pudjiono PS. Kasi Humas Polsek Kwanyar, dan Bripka Suwaryudhy Bamin Sikeu Polres Bangkalan.

Selanjutnya, Brigadir Hadi Mintono Banit Shabara Polsek Burneh, Bripka Machmud Yordan PS. Kanit Polsel Kwanyar, Aiptu Bonari Banit Shabara Polsek Kamal, serta

Brigadir Effendi Banit Intelkam Polsek Modung.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

 Editor: Achmad

Posting Terkait