Pemain Lokal Diprioritaskan Untuk Skuad Perseba Bangkalan Musim Depan

image

Suasana Pertemuan Pengurus Mabes K-Conk Dengan PSSI dan Bupati Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Perseba Bangkalan dipastikan bakal mengikuti Liga Nusantara musim 2015 mendatang. Hal ini merupakan hasil hearing atau dengar pendapat antara Pengurus Mabes K-Conk dengan para stakeholder Sepakbola Bangkalan. Baik dari PSSI, Pengkab hingga KONI Bangkalan menyepakati  agar Perseba Bangkalan kembali mengikuti kompetisi sepakbola nasional sebagai desakan para supporter tersebut.

“Saya bangga teman-teman Mabes K-Conk peduli dengan perkembangan sepakbola Bangkalan. Semoga hasilnya nanti bisa segera diwujudkan dan bersinergi dengan upaya peningkatan prestasi cabor olahraga lainnya di Bangkalan”,ucap Bupati Makmun Ibnu Fuad kepada maduracorner.com usai pertemuan, rabu (3/9/2014) siang.

“Sepakbola itu olahraga rakyat dan paling banyak digemari oleh semua kalangan. Maka mulai kompetisi musim depan tahun 2015, insyaallah Perseba Bangkalan akan kembali berlaga di Stadion Gelora Bangkalan. Mohon dukungannya termasuk dari kawan-kawan Mabes K-Conk”,tambahnya.
 
Menurut bupati yang akrab disapa Ra Momon tersebut, hal ini sejalan dengan keinginan pihak Pemkab dan PSSI Bangkalan sendiri. Apalagi PSSI dalam waktu dekat akan segera memutar kompetisi internal yang melibatkan klub-klub anggota mereka. “Tadi kan sudah diinformasikan pengurus PSSI Bangkalan yang hadir, mereka akan segera menggelar kompetisi internal. Nah, tentu sangat diharapkan bahwa kompetisi tersebut akan menyumbangkan pemain lokal potensial yang bisa mengisi skuad Perseba nantinya”,terang Ra Momon.

Ia mengharapkan, komposisi skuad Perseba nantinya lebih banyak diisi pemain lokal yang berbakat. Sehingga akan lebih memacu para pemain lokal lain agar lebih berprestasi. “Kalau bisa kita prioritas para pemain lokal kita. Sementara sisanya kita cari dari daerah lain”,pungkasnya dengan mimik serius.

 
Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia