Pemain Lokal Perseba Sudah Berkolaborasi

635 views

Hanafing : “Pemain Lokal Sudah Mulai Adaptasi” | Oleh : Achmad Baiquni

Pelatih Kepala Perseba Bangkalan, Hanafing-foto : ubai/MC.com

Pelatih Kepala Perseba Bangkalan, Hanafing-foto : ubai/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Publik sepak bola Bangkalan layak berbangga. Pasalnya tim baru yang dibentuk oleh Pengkab PSSI Bangkalan yang bakal diturunkan pada kompetisi divisi III Liga Indonesia mulai menunjukkan kolektivitasnya. “Pemain lokal sudah bisa berkolaborasi dengan pemain Pra-PON Jatim meskipun baru seminggu latihan bersama dan saya optimis dengan kans Perseba di divisi III.” kata pelatih kepala Perseba Bangkalan, Hanafing kepada Maduracorner.com.

Dikatakan Hanafing,  bukti kolaborasi tersebut ditunjukkan pemain lokal Bangkalan, seperti Khairil dan Suud, yang berhasil menyumbangkan masing-masing 1 gol saat perseba Bangkalan melakukan uji tanding dengan klub divisi III asal Pamekasan, Cahaya Muda. Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) kemarin sore itu, anak-anak berhasil menang dengan skor meyakinkan 5-1.

Pria yang juga pernah menukangi PSM Makasar dan PSIM Yogyakarta itu mengaku akan lebih intensif lagi dalam memberikan menu latihan, terutama pada latihan skill dan taktik game. “Selanjutnya latihan harus lebih diintensifkan lagi. Agar adaptasi pemain bisa lebih baik.” Imbuhnya.

Sementara itu, usai uji tanding sore kemarin, tim sengaja diliburkan. Rencananya tim pemain akan kembali berkumpul pada Training Center (TC) sesi berikutnya. “Pemain sudah diliburkan. Sambil menunggu keputusan pengurus untuk TC selanjutnya.” Pungkas pria yang juga merupakan pengurus pengprov PSSI Jawa Timur itu. (bai/min)

 

Email Autoresponder indonesia