Pemain Perseba Bangkalan Banyak Diincar Klub Lain

855 views

 

Skuad Perseba Bangkalan Usai Laga Lawan Timnas Indonesia U-19. foto : mamad/mc.com

Skuad Perseba Bangkalan Usai Laga Lawan Timnas Indonesia U-19. foto : mamad/mc.com

Diminati Klub ISL U-21 dan Tim Asal Malaysia | Oleh : Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Managemen Perseba Bangkalan tampaknya mesti waspada. Pasca menjalani laga prestisius melawan Timnas Indonesia U-19 jumat lalu (21/1), para pemain skuad Laskar Ke’ Lesap ini menarik perhatian klub lain. Penampilan apik mereka kala meladeni Evan Dimas dkk tampaknya diminati klub-klub lain.

Para pemain yang diminati tersebut diantaranya, Septian Nugroho (centreback/ kapten), M Zaenuri (centreback), Ridho Nurcahyo (striker),  M Fahmi dan Aisyi Pradana. Klub-klub yang meminati tersebut rata-rata adalah klub ISL yang kemungkinan besar ingin direkrut untuk tim U-21. Hal ini karena Septian Nugroho dkk tersebut berusia muda. Bahkan Aisyi Pradana masih 16 tahun!

“Ya, kami dapat beberapa tawaran dari sejumlah pihak (klub) yang menginginkan pemain kami. Tapi rasanya berat kami lepas. Karena mereka punggawa utama tim ini”,ujar Hanafing, pelatih kepala Perseba Bangkalan kepada maduracorner.com (24/2).

Bukan hanya klub dalam negeri saja. Namun sebuah klub asal Malaysia yakni Terengganu FA juga tertarik untuk memboyong M Zaenuri. Klub dari Liga Super Malaysia tersebut tampaknya terkesan dengan penampilan Zaenuri.

Pemain asal Bojonegoro berusia 18 tahun ini memang tampil bagus saat friendlymatch antara Perseba Bangkalan melawan Terengganu FA di Stadion Gelora Bangkalan bulan desember 2013 lalu. Saat itu, Perseba mampu menahan imbang Terengganu FA dengan skor 1-1. Salah satu bintang laga ini, M Zaenuri karena mampu meredam 2 pemain asing Terengganu FA.

“Kami senang dengan adanya ketertarikan klub lain. Termasuk yang dari Malaysia. Tapi kami tak bisa melepas mereka. Karena kami juga sangat butuh tenaga mereka di Perseba Bangkalan”,tegas coach Hanafing.

Saat ini, managemen Perseba Bangkalan sudah melakukan sejumlah persiapan guna menghadapi kompetisi Liga Nusantara 2014. Rencananya, kompetisi yang merupakan fotmat baru untuk liga amatir dibawah ISL dan Divisi Utama tersebut akan digulirkan sekitar bulan april atau mei 2014 mendatang.(mad)

Email Autoresponder indonesia