Pemain Timnas Timor Leste Merapat ke Madura United

865 views

Pemain Timnas Timor Leste ke PMU | Oleh Mamad el Shaarawy

Joao Paulo da Silva Pereira-Foto : Mamad/MC.com

Joao Paulo da Silva Pereira-Foto : Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Putaran I Indonesian Super League (ISL) belum usai. Namun sejumlah klub sudah mulai melakukan aktivitas transfer pemain. Termasuk Persepam Madura United (PMU). Klub yang baru promosi ke ISL tahun ini tersebut, sudah mengkonfirmasikan kedatangan salah satu pemain asing mereka untuk putaran kedua ISL mendatang.

Pemain yang dimaksud adalah Joao Paulo da Silva Pereira, pemain Timnas Timor Leste. “Kita baru dapat secara resmi Joao Paulo da Silva Pereira, pemain muda bertalenta pastinya. Kelahiran Portugal tapi berpaspor Timor Leste”,terang Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) kepada maduracorner.com, kamis sore (18/04)

Dari curiculumvitae  yang diterima redaksi maduracorner.com, pemain dengan posisi utama sebagai striker ini memiliki postur yang ideal sebagai predator bola-bola atas. Dengan tinggi 180 cm, Joao bisa diduetkan bareng bersama Osas Saha maupun Zaenal Arif. Namun jika dilihat dari CV pemain yang baru 20 tahun ini, karakter Joao Pereira mirip dengan Zaenal Arif. Karena selain sebagai striker murni, Joao Pereira bisa difungsikan sebagai winger maupun attacking midfielder.

“Skill Joao Pereira cukup komplet. Dia tidak hanya bisa di satu posisi saja. Itu bagus untuk kedalaman skuad PMU”,ujar AQ lagi tentang pemain yang banyak menimba ilmu dari sejumlah klub lokal di Portugal tersebut.

Dengan kedatangan Joao Pereira, persaingan lini depan bakal kian ketat. Selain duet paten Osas Saha – Zaenal Arif yang biasa mengisi starting eleven, PMU juga sudah memiliki Erfan Hidayatullah yang juga mengisi starting line up. Bahkan Erfan beberapa kali tampil sebagai pemain pengganti jika Osas maupun Zaenal Arif cidera. (mad)

Email Autoresponder indonesia