Pembeli Premium Pakai Jerigen Antri Sejak Dini Hari

511 views
Antrea Jerigen di SPBU-foto: Aryan/MC.com

Antrean Jerigen di SPBU-foto: Aryan/MC.com

Bangkalan,Maduracorner.com – Adanya Pembatasan BBM oleh Pertamani mebuat BBM langka di sejumlah SPBU di kota Bangkala. Langkanya BBM jenis premium ini mebuat para pembeli BBM jenis premium dengan memakai jrigen di SPBU Junok Kelurah Tonjung Kecamatan Burneh mengular, bahkan ada yang antri sejak dini hari kemarin.

“Saya antri beli premium pakai jiregen sejak dini hari tadi hingga sekarang pukul 9.30 masih belum dilayani,” keluh Imron, Sabtu, (23/8/2014).

Terjadinya Keterlambatan pengiriman ini, menurut salah seoranng petugas SPBU Junok, Sri, karena masyarakat yang hendak membeli premium tidak mau antri dan berebutan untuk mendapat duluan. Maka dari itu dirinya meminta mereka antri berjejer agar supaya teratur dan mudah dilayani. “Sesuai perintah dari pertamina pusat, setiap SPBU diizinkan melayani masyarakat yang hendak membeli premium dengan memakai jrigen maksimal 35 liter. Namun para pembeli premium yang memakai kendaraan roda 4 dan 2 harus didahulukan,” terang Sri.

Sementara itu Pengawas SPBU Junok, Jamaluddin mengatakan terjadinya antrean di SPBU Junok seperti sekarang ini karena mulai dua hari yang lalu jatah premium SPBU Junok dikurangi. “Kalau jatah normal tiap harinya kami dapat 2 DO, 1 DO itu berisi 8 ton premium. Sedangkan mulai dua hari yang lalu jatah kami dikurang dan hanya dapat 1 DO tiap harinya. Bagaimana tidak antri,” pungkasnya.

Penulis : Aryan
Editor. : Sohib