Pembuatan Tandon Air Mulai Dikerjakan Satgas TMMD

473 views
Satgas TMMD ke 113 Kodim 0829/Bangkalan bergotong royong bersama warga membangun Tandon Air.

BANGKALAN, maduracorner.com, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu program unggulan dari TNI dengan rakyat. TNI selalu berusaha hadir ditengah-tengah masyarakat. Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui TMMD berupaya mengabdikan dirinya untuk membantu pemerintah dalam membantu mensejahterakan rakyatnya. Melalui program-program pembangunan yang dilakukan didalam Kegiatan TMMD, baik itu berupa fisik maupun non fisik, tidak lain dan tidak bukan adalah bertujuan untuk kemaslahatan rakyat.

Kodim 0829/Bangkalan melaksanakan salah satu sasaran fisik di Desa Gangseyan Kecamatan Sepulu yaitu pembuatan tandon air. Tandon air dibuat untuk membantu warga Desa Gangseyan yang masih kekurangan air bersih. 

Masyarakat Desa Gangseyan lokasi TMMD ke-113 Kodim 0829/Bangkalan sangat antusias bergotong royong bersama anggota satgas TMMD membangun tandon air,  mereka sadar tandon air ini nantinya sangat berguna untuk warga masyarakat itu sendiri.

Dan SSK Satgas TMMD, Kapten Inf Irsyad Hari menjelaskan, “Kami anggota satgas akan berupaya melakukan yang terbaik dalam pelaksanaan pembangunan program kegiatan TMMD yang dijalankan. Anggota kami akan terus semangat mengajak warga masyarakat bersama-sama melaksanakan pembangunan tandon air yang saat ini dikerjakan,  dan saya berharap pembuatan tandon air ini selesai tepat waktu sesuai dengan yang diharapkan.” Tutur Dan SSK pada Jum’at (20/05/2022) (san/pen29)

banner 468x60)

 maduracorner.com Bangkalan Kodim 0829 Mulai Dikerjakan Pembuatan Tandon Air Satgas TMMD Ke 113 warga

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia