Pembunuh Warga Bilaporah Berjumlah Lima Orang

21909 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Muhammad Sirin (35) warga Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Bangkalan menjadi korban pembunuhan, Rabu (24/1/2018) sekitar pukul 12.30 WIB. Kuat dugaan, jumlah pelaku pembunuhan berencana tersebut berjumlah lima orang.

Informasinya, ke lima orang yang diduga pelaku itu bernama Hamsah, Materdam,Momon, Aziz, dan Meslin. Mereka masih memiliki hubungan keluarga dengan korban. Para pelaku itu, tidak hanya membacok korban.

Namun juga, melakukan pengrusakan terhadap rumah korban. Puas melakukan penganiayaan, korban ditinggalkan begitu saja dalam kondisi mengenaskan.

Korban dikeroyok saat berada di rumahnya hingga menderita sejumlah luka parah di sekujur tubuhnya akibat sabetan senjata tajam. Bahkan, korban juga mengalami luka tembak pada bagian wajah, dada, dan perut.

Peristiwa memilukan tersebut, disinyalir dilatar belakangi masalah asmara. Perselingkuhan korban dengan seorang perempuan diketahui langsung oleh suami si perempuan tersebut.

Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin menyatakan dari lokasi kejadian polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, tiga buah pisau, 8 bambu, dan sebatang kayu.

“Korban ini diduga selingkuh dengan istri orang,” ucapnya.

Menurutnya, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Polisi juga melakukan pengejaran terhadap lima orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

“Semoga pelaku bisa segera ditangkap,” tandasnya. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia