Pemilahan Naskah UN di Pamekasan Dijaga Ketat Polisi

576 views
image

Pemilahan Naskah UN di Pamekasan Dijaga Ketat Polisi

Pamekasan, Maduracorner.com – Pemilahan naskah Ujian Nasional (UN) tingkat SMA sederajat yang dilakukan di Mapolres Pamekasan dijaga ketat aparat kepolisian, Kamis (09/04/2015).

Pemilihan berdasarkan rayon dan sub rayon yang dilakukan oleh tim dari Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan di Gudang Eks Markas Powil Madura di Jalan Raya Nyalaran.

Kabid Dikmen Disdik Pamekasan, Moh. Tarsun, mengatakan pemilahan akan dilakukan sampai besok yang dilakukan secara bergantian oleh tim yang sudah ditunjuk Disdik.

“Naskahnya tiba di Pamekasan tadi pagi pukul satu dini hari dan secara marathon dilakukan pemilahan berdasarkan rayon dan Sub rayon,” kata Moh. Tarsun.

Lebih lanjut kata Tarsun, selain pemilahan berdasarkan rayon, tim juga akan melakukan pengecekan sampul apakah sudah sesuai atau tidak. Jika ada kesalahan dan kekurangan akan langsung dilaporkan.

“Makanya saya standby disini (Mapolres.Red), agar kalau ada kesalahan atau kekurangan bisa langsung dilaporkan,” imbuhnya.

Tarsun menambahkan jumlah peserta UN di Kabupaten Pamekasan untuk tingkat SMA sebanyak 3.526 siswa, Madrasah Aliyah (MA) sebanyak 5.061 siswa dan tingkat SMK sebanyak 2600 siswa.

“Total peserta UN tingkat SMA sederajat sebanyak 11.747 siswa,” pungkasnya.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia