Pemilik Kandang Bebek di Tobaddung Klampis Ditetapkan Tersangka

10582 views

Unit Reskrim Polsek Klampis saat menjemput pemilik kandang bebek. (FOTO: Istimewa)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Unit Reskrim Polsek Klampis menangkap dan menetapkan H Abdul Muis warga Desa Tobaddung, Kecamatan Klampis Bangkalan, Madura, Jawa Timur sebagai tersangka atas meninggalnya Sukairi (19) warga desa setempat, Rabu 18 Juli 2018 lalu.

Korban meninggal dunia, karena tersengat arus listrik yang diduga secara sengaja dipasang di pagar kandang bebek milik tersangka yang berlokasi di Pasar Sebuh itu.Korban ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa sekitar pukul 05.00 pagi.

“Tersangka ditangkap dan ditahan karena sudah memenuhi tiga alat bukti,” jelas Kapolsek Klampis, AKP Lukas Effendi, Jumat (28/9/2018).

Sebelum pak haji itu ditetapkan sebagai tersangka, Polsek Klampis membongkar kuburan korban untuk diautopsi, Selasa 28 Agustus 2018. Hasil dari pemeriksaan jasad itu diketahui, korban menderita luka lebam di tangan kiri.

Luka lebam akibat sengatan listrik tersebut, berakibat pada pembengkakan urat nadi, dan pecahnya pembuluh darah yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Tersangka terancam dijerat pasal 340 KUHP Subsider pasal 338 KUHP dan/atau pasal 359 KUHP,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad

Email Autoresponder indonesia