Pemuda Asal Kalianget Hilang Setelah Jatuh dari Kapal Tongkang

1018 views

Satpolair Kalianget terus berupaya mencari korban yang jatuh dari Kapal Tongkang. (FOTO: Sai)

SUMENEP, MADURACORNER.COM- Sungguh malang nasib yang dialami Adiyanto (35) warga Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. Pemuda ini,jatuh ke laut saat menaiki Kapal Tongkang jurusan Talango-Kalianget.

Proses pencarian korban yang dilakukan Satuan Polisi Air (Satpolair) Kalianget bersama warga sekitar belum membuahkan hasil. Bahkan, hingga saat ini korban tidak kunjung ditemukan.

Menurut penuturan rekan korban Joko, dia bersama korban hendak pulang usai menonton hiburan katoprak “Lodruk” di Pulau Talango sekitar pukul 01.00 dini hari. Tepat pukul 02.00 WIB, posisi mereka berdua sudah di atas kapal.

“Dia (korban) tidur di bagian pinggir kapal,” jelasnya, Kamis (21/7/2018).

Joko mengaku sempat melarang korban tidur di bagian pinggir kapal karena sangat berbahaya. Namun, korban tidak menghiraukan ucapan rekannya yang sama-sama berasal dari satu desa tersebut.

“Dia tetap maksa tidur dipinggir, dan saya memilih tidur di atas,” imbuhnya.

Tak lama kemudian penumpang kapal lainnya membangunkan Joko yang sedang terlelap. Alangkah terkejutnya, ketika Joko mengetahui korban hilang jatuh ke laut.

“Saat bangun temen saya sudah tidak ada,” ucapnya sedih.

Sementara itu, Kasat Polair Kalianget, AKP Ludwi Yarsa mempredikasi korban terseret arus. Sebab, lokasi jatuhnya korban di pertengahan antara Talango dan Kalianget yang kondisi arusnya sangat besar.

“Kami sudah berupaya mencari korban tapi belum ditemukan,” tandasnya. (*)

Penulis: Sai

Editor: Riyan Mahesa