Pemuda Baengas Setubuhi Mantan Pacar Sambil Direkam, Lalu Disebar di WhatsApp

Ilustrasi. (FOTO: Google)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Sungguh bejat perbuatan Moh Sali (27) warga Dusun, Kolpo, Desa Baengas, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Dia tega memperkosa mantan pacarnya, bahkan merekam menggunakan handphone (HP) dan disebar di WhatsApp.

“Video tindakan asusila itu, juga diunggah ke akun Facebook oleh tersangka,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Wiji Santoso, Kamis (24/1/2019).

Kasus asusila tersebut, bermula ketika korban sebut saja Bunga (18) diminta tersangka untuk datang ke rumahnya. Sesampainya di rumah tersangka, korban diseret ke dapur dan dipaksa melakukan persetubuhan. Korban tidak bisa melawan, karena tangannya dipelintir oleh tersangka.

“Korban tidak mengetahui jika tersangka merekam perbuatan bejatnya,” paparnya.

Beberapa hari kemudian, korban kembali dipaksa melakukan persetubuhan. Tersangka juga mengancam menyebar video dan foto mesum itu, jika korban berani menolak keinginan tersangka. Berulang kali, tersangka dengan leluasa melakukan hal yang sama.

“Tanggal 22 Januari 2019, foto mesum tersebut dikirim ke kakak korban, dan dijadikan status di WhatsApp dan Facebook,” ungkap Wiji.

Tersangka yang mendekam di balik jeruji besi Polsek Sukolilo, terancam dijerat pasal 45 Juncto pasal 27 Undang-Undang nomor 19 tahun 2016 tentang ITE, Subsider pasal 29 Juncto pasal 4 Undang-Undang nomot 44 tahun 2008 tentang Pornografi, dan pasal 285 KUHP.

“Barang bukti yang diamankan berupa HP dan Tongsis milik tersangka,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad

Email Autoresponder indonesia