Pemuda Hilang Saat Mandi Di Embung

1041 views

image

Sampang, maduracorner.com – Sahid (20) warga Desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang, dinyatakan hilang. Diduga tenggelam saat mandi di sebuah embung (waduk kecil) di Desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang, Kamis (05/11/2015) petang.

Hingga kini, petugas dari Polsek dan Koramil setempat serta petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang masih terus berupaya melakukan pencarian dibantu oleh sejumlah warga.

“Pencarian hingga pukul 3 dini hari belum membuahkan hasil, korban belum ditemukan,” jelas Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Sampang, Syaiful, Jum’at (06/11/2015).

Saat ini upaya pencarian kembali dilanjutkan. Dari keterangan Danramil Robatal, Kapten Infanteri Sukarlan, pencarian malam tadi terkendala oleh penerangan dan perlengkapan yang minim.

“Saat ini kita sedang menunggu tim penyelam dari Brimob. Informasinya, tim penyelam sudah dalam perjalanan menuju lokasi bersama tim SAR dari BPBD. Mudah-mudahan korban segera ditemukan” jelasnya.

Dirinya menambahkan, dugaan tenggelamnya Sahid berawal dari kecurigaan warga setempat yang menemukan sepeda motor, baju, celana, dompet berisi KTP dan HP milik Sahid yang berada di sekitar embung.

“Warga kemudian menghubungi pihak keluarga Sahid dan aparat desa setempat,” pungkasnya

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Buyung Pambudi

Foto : Ilustrasi

Email Autoresponder indonesia