Pemuda Kampung Jakan Parseh Dibacok Gara-gara Gauli Istri Tetangga

Ilustrasi. (FOTO: Google)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Gara-gara kepergok menggauli istri tetangga, Abu Bakar (23) warga Kampung Jakan, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dibacok H Abd. Rohman (44) menggunakan pisau hingga ususnya terburai.

Akibat sabetan senjata tajam (sajam) tersebut, korban harus mendapat perawatan medis secara intensif di RSUD Syamrabu Bangkalan. Dia menderita luka parah di bagian perut, dan lengan atas sebelah kiri.

“Pelaku sudah diamanakan. Dia merasa dendam, karena istrinya bermain asmara dengan korban,” terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Wiji Santoso, Rabu (30/1/2019).

Peristiwa berdarah ini, terjadi pada Selasa, 29 Januari 2019 sekitar pukul 05.00 WIB kemarin. Korban tertangkap basah diduga melakukan persetubuhan dengan istri pelaku, di sebuah rumah kosong yang berlokasi di belakang rumah pelaku.

“Pelaku dan korban sama-sama warga Kampung Jakan, Desa Parseh, Kecamatan Socah,” imbuhnya.

Kronologisnya, usai shalat subuh istri pelaku keluar rumah untuk menyapu halaman. Pelaku yang tidak bisa tidur, memutuskan keluar rumah mencari istrinya. Namun, tidak ada di halaman, dan pelaku mencari ke dapur hingga belakang rumah.

“Saat masuk ke rumah kosong itu pelaku melihat korban dan terjadilah penganiayaan,” jelas Wiji di Polres Bangkalan. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad